About Me

Foto Saya
23 Tahun, kulit kombinasi, sawo matang,

Entri Populer

Minggu, 23 Juni 2013

lucido-L | vitamin rambut

haaaa... hai hai hai...
udah lama bgt ih yaampun gak ngblog.. sibuk proposal skripsi dan sekarang skripsi.. yap yap yap pusing pusing pusing.. sbenernya ada bnyk produk yg pngn gw review.. huft.. baiklah skrg kita mulai dgn yg satu ini

yap vitamin rambut namanya Lucido-L
pas lg di supermarket niatnya emg mau beli vitamin rambut karna nih rambut ngembang bgt *kering* haha.. setiap abis keramas rasanya ni rambut ky singa.. megar megar gmn gitu.. haha
akhirnya nemuin deh vitamin rambut ini..
harganya klo gak salah 30ribuan, menurut gw sih ya pas lah ya soalnya isinya 200ml

Lucido-L pas gw beli ada 2 mcm yg warna orange dan pink
orange buat damaged hair dan yang pink buat normal hair.. gw pilih yg normal hair sbnrnya masalah utama rambut ini cm karna kering..

vitamin rambut ini terkandung vitamin A, C, dan E. cara pake nya cukup di semprotkan pada rambut yg lembab/kering. dan dsni tertulis kalo tidak membuat rambut lengket

pertama pake ini suka sama wangi bunga yg gak terlalu nyengat bagi gw.. sukaaaa wanginya..
pas setelah pake vitamin rambut ini enaaak bgt.. rambut rasanya alussss dan gak buat rambut lengket

dibagian kepalanya ada kunci jd jgn khawatir klo kepencet pencet hehe.. jd aman lah ya.. tapi tapi tapi.. kalo buat di bawa2 agak ribet lah ya krn cukup menyita ruang tas. kalo buat berpergian gw masukin ke botol kecil dan pastinya yg khusus buat semprot jg..

secara keseluruhan gw suka bgt sm vitamin rambut ini.. cocok bgt.. ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar