Minggu, 23 Juni 2013

vitamin rambut lucido-L

haaaa... hai hai hai...
udah lama bgt ih yaampun gak ngblog.. sibuk proposal skripsi dan sekarang skripsi.. yap yap yap pusing pusing pusing.. sebenernya ada banyak produk yg pengen gw review.. huft.. baiklah sekarang kita mulai dengan yang satu ini

yap vitamin rambut namanya Lucido-L
pas lg di supermarket niatnya emang mau beli vitamin rambut karena rambut ini berasa kaya singa ngembang-ngembang gimana gitu alias kering haha..
akhirnya gw putuskan beli vitamin rambut ini..
harganya kalo gak salah 30ribuan, menurut gw sih pas dengan kantong anak kuliahan haha isinya juga 200ml

waktu di supermarket Lucido-L ini ada 2 macam yg warna orange dan pink
orange buat damaged hair dan yang pink buat normal hair..
karena gak rusak-rusak amat nih rambut akhirnya gw beli yang pink ini..

vitamin rambut ini terkandung vitamin A, C, dan E. cara pake nya cukup di semprotkan pada rambut yg lembab/kering. dan disini tertulis kalo tidak membuat rambut lengket.. dan emang faktanya gak buat rambut lengket looohhh
cuma gw gak begitu suka aja sama wanginya.. tergantung selera ya.. hihi

dibagian kepalanya ada kunci jadi jangan khawatir kalo dimainin sama anak kecil hehe.. jadi aman lah ya.. tapi tapi tapi.. kalo buat di bawa-bawa agak ribet ya karena bagi gw gede


















Thanks For Reading...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar